Popular Post

Popular Posts

About

Tidak Semua Yang Diceritakan Disini Pemeran Utamanya Aku, Aku Bisa Jadi Dia, Dia Bisa Jadi Mereka
Anna Zukiaturrahmah. Diberdayakan oleh Blogger.

Follow My Twitter

Time Is Money

Posted by : Azuki Kamis, 22 Desember 2011

          22 Desember 2011.... semua pada tau hari ini hari apa....semua juga tau sekarang itu hari Kamis.... :D ya kan?? mank aku salah ya?? maaf ya...ok sekarang aku mau cerita tentang Mama, Mother, Ibu, Emak, Bundo dan nama lainnya...hahahhahaha *sudah jangan ketawa mulu ini mau nangis lo... 
         semalam aku duduk sendiri dipojok kamar saat jam dinding ku berdetak 00.00 wib.. dan tiba - tiba bibir ku terkunci...aku terpaku pada sebuah foto disudut lemari itu...seseorang yang dulunya semangat, kuat, sekarang sudah mulai berkeriput dan tak berdaya.. seseorang yang telah mengandung ku selama 9 bulan mama yang udah berjuang dengan hidup dan matinya melahirkan ku, mama juga yang telah merawatku dengan kasih sayang dan penuh kelembutan...tapi apa yang telah aku lakukan untuk mama...sering aku berkata kasar pada mama,,sering aku banting pintu jika keinginan ku tidak terkabul,, dan sering aku tutup kuping gak mendengarkan kata - kata mama. dan sering banget aku bohong pada mama untuk kepuasaan ku sendiri, tapi apa mama pernah memendam rasa dendam pada diri ku...tidak...tidak sama sekali, mama dapat memberi maaf atas kesalahan ku,mama tetap menyayangiku disetiap langkah hidup mama,, mama selalu menyebutku dalam setiap doa - doa nya hingga aku menjadi sekarang ini,, ya Tuhan betapa durhakanya aku,, tak sadarkah aku kalau mama adalah pahlawan dalam hidup ku...mama adalah segalanya...maafkan anak mu ini mama...kini aku tak dapat memeluk mama dihari yang berbahagia ini..aku pengen ketemu mama...aku kangen banget sama mama... aku pengen cium tangan mu ma... aku sangat rindu mama....sampaikan salam rinduku pada mama ya Allah.. aku sayang mama selamanya.....

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 AZUKI - Kurumi Tokisaki - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -