Popular Post

Popular Posts

About

Tidak Semua Yang Diceritakan Disini Pemeran Utamanya Aku, Aku Bisa Jadi Dia, Dia Bisa Jadi Mereka
Anna Zukiaturrahmah. Diberdayakan oleh Blogger.

Follow My Twitter

Time Is Money

Posted by : Azuki Sabtu, 08 Maret 2014

hal yang seharusnya tak dibicarakan dan hal yang seharusnya tak ku pikirkan. aku tak pernah bayangkan kalau pangeran itu adalah "kamu". yang aku tau pangeran tak menempatkan hatinya pada semua dayang - dayangnya. pangeran itu bersembunyi dibalik pakaian yang dikenakannya, bersembunyi dibalik topeng mewah yang ada diwajahnya, menyamar disaat pesta ku itu akan dimulai hingga pesta berakhir pun topeng itu masih dikenakannya bahkan hingga sekarang. tak ada yang tau siapa sebenarnya dibalik topeng itu, bahkan pangeran itu tak menyadari bahwa aku tau siapa orang dibalik topeng yang dikenakannya. pangeran itupun tak mengundang permaisurinya ke pestaku, entah apa yang ada dibalik cerita ini. apakah pangeran itu sutradaranya?? dan ataukah aku yang sedang diperankan dalam permainannya?? masih menjadi tanda tanya besar sampai sekarang. tapi, salahkah aku jatuh cinta pada pangeran?


{ 6 comments... read them below or Comment }

  1. Wonderful blog! I found it while searching on Yahoo News. wikipedia reference Do you have any suggestions on how to get listed in Yahoo News?
    you can find out more I've been trying for a while but I never seem to get there! you could check here
    Many thanks

    BalasHapus
  2. cekk http://invite4job.com/?id=33775

    BalasHapus
  3. Wahh ,, keren deh ini tentang kisah seorang wanita yg jatuh cinta pada seorang Pangeran :)

    BalasHapus
  4. Di akhir cerita, penuh dengan teka-teki :)

    BalasHapus
  5. Pangerannya sedang mencari wanita yang cocok dengannya :)

    BalasHapus
  6. terimakasih sudah berkunjung.. :)

    BalasHapus

- Copyright © 2013 AZUKI - Kurumi Tokisaki - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -