Popular Post

Popular Posts

About

Tidak Semua Yang Diceritakan Disini Pemeran Utamanya Aku, Aku Bisa Jadi Dia, Dia Bisa Jadi Mereka
Anna Zukiaturrahmah. Diberdayakan oleh Blogger.

Follow My Twitter

Time Is Money

Posted by : Azuki Kamis, 01 Desember 2011

sapa dulu deh azukiaers yang selalu setia membaca blog ini...kali ini aku akan bercerita tentang kondisi ku saat ini...posisi ku yang berada di antara dua pulau - pulau yang membentang yang memisahkan aku dan keluarga ku... kota yang di bilang selalu sial bagi mereka yang memiliki IQ dibawah rata - rata, yang selalu mengulang jika UAP anatomi,ironis sekali, kota ini sangat indah malah...melebihi indahnya sel - sel Histologi yang selalu gak jelas dibawah mikroskop... yaitu kota MALANG.... aku berada disini untuk terbang melebihi pesawat garuda yang selalu mengalami kenaikan penjualan tiket tiap saatnya yang membuat aku tidak dapat pulang ke kampung halaman tiap akhir minggu...semua itu untuk mencapai cita - cita ku nan tinggi di angkasa.... aku kuliah di sebuah universitas yang di bilang raja dari segala raja... raja yang di samakan dengan raja aslan dalam narnia film....yang sangat membuas jika bertarung....itulah raja BRAWIJAYA... azukiaers semua...berhubung lappy ku lagi masuk rumah sakit dan ini menggunakan lappy temanku yg batrainya sudah dalam batas normal maka akan aku akhiri saja tulisan kali ini....sampai jumpa.....hidup untuk cita dan cinta.....

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 AZUKI - Kurumi Tokisaki - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -