Popular Post

Popular Posts

About

Tidak Semua Yang Diceritakan Disini Pemeran Utamanya Aku, Aku Bisa Jadi Dia, Dia Bisa Jadi Mereka
Anna Zukiaturrahmah. Diberdayakan oleh Blogger.

Follow My Twitter

Time Is Money

Posted by : Azuki Minggu, 25 Desember 2011

     kali ini aku akan cerita tentang jodoh...jodoh apa sich?? pasangan hidup? kali aja...pasangan hidup itu bagaikan matahari dan bulan, burung dan sangkarnya, mobil dan roda, sendal dan kaki, helm dan kepala, dan laptop ku ini dengan listriknya....wkwkkwkwkw...begitu penting pasangan...tiada artinya sesuatu tanpa pasangan..hehhehe... tapi untuk kali ini..aku gak mau mencari cinta itu...di umur ku yg 19 ini terlalu dini memikirkan jodoh...tapi itu penting saudara - saudara....aku gak memikirkan cinta itu.. aku tau orang tua lah yang tau apa yang terbaik untuk anaknya.. maka dengan itu..aku hanya ingin orang tualah yang mencarikan aku cinta sejati itu....hehehhe.....lelah mencari cinta kalau akhirnya tetesan air mata...tapi yang terpenting....belajar...dan sukses..jadinya untuk kedepan pasti lancar....hanya orang bijak yang dapat mengambil hikmah dari tulisan ini...hahahhaha....:)

{ 2 comments... read them below or Comment }

  1. ia benar anna, kalau cowok bisa dicariin orangtua buat kita tapi gelar sarjana nggak bisa dicariin orang tua terus dikasih kekita..

    BalasHapus

- Copyright © 2013 AZUKI - Kurumi Tokisaki - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -