Popular Post

Popular Posts

About

Tidak Semua Yang Diceritakan Disini Pemeran Utamanya Aku, Aku Bisa Jadi Dia, Dia Bisa Jadi Mereka
Anna Zukiaturrahmah. Diberdayakan oleh Blogger.

Follow My Twitter

Time Is Money

Posted by : Azuki Rabu, 07 Desember 2011

      azuki_friends lapor..catatan,,, Rabu, 7 Desember 2011 jam 9.27 WIB siap dilaksanakan... *kata - kata ini mengingatkan aku akan hari senin pagi yang panas itu ditengah padang pasir...dua kata "hormat grak" dari ku dapat mengubah gerakan semua peserta yang mengikuti upacara itu.... panjang banget penjelasan kutip ku...kangen masa - masa itu...hehhehee ya sudah aku mulai saja..
     hari ini aku belajar anatomi...ada yang tau apa itu anatomi?? anatomi adalah bukan anna dan tomi ya,..tetapi ilmu yang mempelajari tentang struktur tulang dan bagian2nya yang selalu bikin stress untuk menghafalinnya.. menurut survey kebanyakan dari mahasiswa yang mempelajari anatomi ini mengalami gangguan syaraf setelah belajar ini..sungguh ironis memang.tapi apa boleh buat. dosen dan rekannya yang senang mahasiswa menderita yang mengangkat materi kuliah ini menjadi wajib. tetapi sebagai mahasiswa yang berhati luhur mencintai tanah liat dan air bersih maka kita harus ikut peraturan itu. :) 
      langsung aja deh..kali ini aku belajar tentang tulang pelvis...atau tulang pinggul...gak ada yang menarik memang hanya saja aku tumben aja sedikit mendengarkann apa yang dijelaskan dosennya... walau sebenarnya dalam hati aku berduri bagai balon yang mau ditusuk pentul saat ulang tahun ku yang ke 5 ...hehehhehehehe....gak tau mau cerita apa aku...GJ bnget ya...tapi kali ini tumben banget kelas ku kebanyakan gak dengarin dosennya,,,padahal biasanya dosen yang ini sangat menarik kalau masuk..semua pasti memperhatikan tetapi kali ini,,, karena ada laporan yang harus di kumpulin hari ini yang sangat panjang seperti tali monyet di sambung tali kambing maka semua teman kelasku pada belum kelar....walau sudah tidak memenjamkan mata dalam 24 tetap saja laporan itu tidak kelar...bayangkan saja panjangnya...atau gini aja yang mau tau panjangnya panjang gelombang jawa barat ke jawa timur * volume air laut samudra hindia - volume awal samudra pasifik * gravitasi hujan turun = ????? itu...coba aja cari....akhirnya suasana kelas pagi ini sunyi senyap sepi alone sendiri dan lain - lain....saya ANNA ZUKIATURRAHMAH perpustakaan lantai 4 kedokteran hewan universitas brawijaya malang jawa timur melaporkan dari lokasi kejadian...terimakasih sampai jumpa....

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 AZUKI - Kurumi Tokisaki - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -