Popular Post

Popular Posts

About

Tidak Semua Yang Diceritakan Disini Pemeran Utamanya Aku, Aku Bisa Jadi Dia, Dia Bisa Jadi Mereka
Anna Zukiaturrahmah. Diberdayakan oleh Blogger.

Follow My Twitter

Time Is Money

Posted by : Azuki Selasa, 03 Desember 2013


tiba - tiba gue pengen pup.. kambing loe.. ya gak mungkinlah gue pup.. jelas - jelas ini blog ya untuk nulis donk. makanya bodoh itu jangan dikloningin. tapi kastrasi aja biar bodoh loe gak berkembangbiak, :D gue mau cerita tentang peliharaan teman gue nich. teman gue punya peliharaan baru. teman gue yang pertama melihara ikan. loe tau ikan apa? ikan yang besarnya hanya sebesar upil anak kecil yang gak dilap_in sama orang tuanya sampai - sampai udah mengeras gitu. iihh jijik gue.. ya bisa gue bilang besarnya hanya seujung jari. ada sepuluh ekor ikan dalam satu aquarium. dan naasnya didalam aquarium itu bagai laut yang terumbu karangnya pada dicuriin negri tetangga. plong plong dan plong sama sekali. dasar dari aquariumnya langsung ke kaca aquarium. gak ada batu - batuan,, gak ada rumput - rumputan apalagi gelembung udara. kata teman gue gelumbungnya ntar aja dia yang kasih sedotan dan dia yang niup sendiri kedalam aquariumnya. bayangin bro apa yang terjadi? yang ada ikan - ikan disana pada lompat bunuh diri keluar dari aquariumnya,, peliharaan teman gue ke dua adalah hamster. sepasang sich kata penjualnya. tapi udah 2 minggu tu hamster gak bunting - bunting juga. kata teman gue sijantan mandul. gak tau deh itu dia menyimpulkan dari mana. udah ditest kejantanan kali ya sama teman gue. nah teman gue yang terakhir melihara harimau. percaya loe? kalau loe percaya.. rukun iman loe nambah satu bro. ya gak mungkinlah dia melihara harimau yang ada dia melihara kelinci belang. tapi sebelum gue ketemu sama kelincinya, kelincinya udah mati duluan. mank gue malaikat pencabut nyawa apa. belum disamperin uddah mati aja tu kelinci. gue sempat nanya sich matinya kenapa. kata teman gue matinya mendadak, gak ada tanda - tanda dia akan pergi secepat itu. #dramatis tapi gue berdoa aja semoga kelinci teman gue selama hidupnya banyak menolong jadi ya kalau masuk neraka paling nggak neraka paling kecil deh suhu panasnya. :D
=SEKIAN=

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 AZUKI - Kurumi Tokisaki - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -