Popular Post

Popular Posts

About

Tidak Semua Yang Diceritakan Disini Pemeran Utamanya Aku, Aku Bisa Jadi Dia, Dia Bisa Jadi Mereka
Anna Zukiaturrahmah. Diberdayakan oleh Blogger.

Follow My Twitter

Time Is Money

Posted by : Azuki Jumat, 02 Desember 2011

    azuki_friends semua...tau gak?? pasti gak tau...ya kan??hayoo ngaku.. ya iyalah aku aja belum cerita...gini lo...sebenarnya...aku itu gimana ya...aku sebenarnya...aku itu,,, apa ya,,,bingung...km bingung gak??aku juga...kok sama ya??hehehhehe ya udah dari pada bertele - tele sepanjang tali monyet gini aku bakal cerita...kali ini aku lagi GALAU tingkat Atmosfir terluar dari lapisan bumi,, melebihi 7 lapisan bumi sobat... ini cerita ku..aku gak mau dengar cerita mu...
    2 minggu yang lalu ketika aku mau memasuki ruang kuliah ku yang harus menempuh lipatan anak tangga untuk mencapai lantai 4...semua ini menyiksa ku dengan kerusakan lift nya...dan dikagetkan lagi...baru bisa bernafas setelah menahan nafas yang panjang selama naik tangga dengan getaran hp ku yang membuat aku melompat lebih tinggi seperti sheila on 7...dan tau itu dari siapa?? dari Ayah ku yang berada 100 * 45 * 23*84 = ??? kilo meter dari keberadaan ku..ditambah gerak parabola melewati pulai yang memiliki volume air laut sebesar log tak hingga....jauh sekali...gemetar aku jawab..."assalamualaikum" malah si Ayah bilang gini "nak, kamu baik2 aja?? ayah berada diluar kota, km sekarang telfon mama ya nak" aku spontan uhuiii jawab "mama sakit??atau mama hamil??aku punya adik lagi?" *boonk  ayah jawab gini.."gak...mama sehat..cuma semalam mama mimpiin kamu pulang..km hati2 disana ya...jaga kesehatan " kata - kata itu membuat aku berlari menuruni tangga,, berlari ke pepohonan dan memutar - mutar hingga terduduk sambil meneteskan air mata.... di dalam hati berkata "Ya Allah..ini bertanda apa?? segitu kangen, rindu kah mama pada ku hingga memimpikan aku pulang??" suasana yang benar - benar diluar dari akal sehat...*akal sakit donk.. hei bukan waktu bercanda lanjutkan... ya itu cerita ku...aku ingin cepat kembali ke kost...pengen nangis...sungguh kejadian yang luar biasa... hari - hari ku lalui dengan lunglai gemetaran kaki..seperti malaikat kehilangan sayap...tapi ku tetap sabar..tegar...kata rossa...
    tetapi yang ironis nya...setelah aku semangat kembali untuk memulai hari dengan tegar, 3 hari setelah itu,,aku mendengar kabar kembali dari sahabat ku..yang aku anggap adek ku "kakak, kapan pulang?? aku memimpikan kakak semalam..kakak pulang di mimpi ku " sungguh semua itu membuat aku kembali bagai bidadari kehilangan sayap...begitu banyak yang menginginkan aku pulang...aku akan pulang apa bila ada waktunya...dan yang akan lebih terpuruk lagi pada hari ini...lagi enak - enak fb_an hp ku bergetar dan itu dari sahabat kecil ku.."semalam ku mimpi km pulang,,trus gak bilang2 ma aq,n ku liat qm bw motor ,,pakai bj olahraga, kayak kita ketemu dijalan tiap pagi kalau pergi skul.. :') "...oaaallllaaahhhh apa arti semua ini???   aku gak sanggup jauh dari kalian semua...begitu banyak kenangan diantara kita...bintang yang dulu kita lihat bersama - sama kini gak bersinar lagi...bulan yang kita lihat di kolong langit sambil tidur terlentang di rerumputan gak bersinar sempurna...aku sangat rindu semua itu...aku ingin pulang...mencium kedua tangan orang tua ku...memeluk adik - adik dan kakak ku... dan merangkul sahabat - sahabat ku....beri wktu untuk itu ya Allah...aku yakin Allah yang menjadi sutradara dari skenario semua ini akan menjadi indah pada waktunya.... *derita kuliah jauh

{ 2 comments... read them below or Comment }

  1. jaN cengeng Juo lai na...
    tapi lah janji kuliah jauh2,... hehehehe...
    gantunnggkan cita2 mu setinggi langit.... sebab setinggi tinggi terbang bangau pulangnya ke kubangan juga,.....

    BalasHapus
  2. hohohohohoho....okey okey...thanks sarannya...wkwkwkwkkwkwk

    BalasHapus

- Copyright © 2013 AZUKI - Kurumi Tokisaki - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -