Popular Post

Popular Posts

About

Tidak Semua Yang Diceritakan Disini Pemeran Utamanya Aku, Aku Bisa Jadi Dia, Dia Bisa Jadi Mereka
Anna Zukiaturrahmah. Diberdayakan oleh Blogger.

Follow My Twitter

Time Is Money

Posted by : Azuki Jumat, 02 Desember 2011

     berhubung kemaren buru - buru nulisnya..jadi kesempatan ini akan aku sambung cerita kemaren....
 kemaren kan aku di universitas raja dari segala raja...sekarang aku mau ceritain sedikit tentang Universitas Brawijaya...aku yang bela - belain menyebrangin pulau,,beribu air lautan terlampaui,,berjuta pohon dijalanan menyapa demi kuliah di universitas ini...kata orang, universitas ini populer di Jawa Timur....Jawa Timur azuki_friends ingat jawa timur...tapi,, setelah dilihat, diraba, diterawang, diputar, dijilat dan dicelupin menurut survey..universitas ini terkenal juga keseluruh pelosok negri...dilihat dari lokasinya yang berada strategis untuk pelayaran perdagangan pada abad sebelum masehi ini membuat dia terkenal,,, selain itu universitas ini dapat terkenal karena di kota yang selalu sial anggapan bagi orang orang IQ dibawah rata - rata, yaitu kota malang terkenal dengan tim sepak bolanya...AREMA indonesia... yang dilambangkan dengan singo edan, atau bagi warga malang sendiri yang sering terbalik kepala dikaki kaki dikepala memberi nama ongis nade,,,ironis...gak usah berlama - lama di universitas ini deh...lanjutkan ke jurusan ku..
      melihat begitu banyak hewan yang ada pada negara ini...negara yang memiliki limit ~ (tak hingga) dengan beragam hewannya...dan hanya ª log a = 1 atau kurang lebih  ª log 1 = 0 dokter hewan di negara ini....sungguh sangat kekurangan dokter hewan.. maka aku yang memiliki hati yang luar biasa, yang bertujuan memajukan negara ini dimata dunia..bukan mata kaki dunia lo...maka aku memilih jurusan ini....jurusan yang sangat menantang...harus menantang gerak angin dari timur ke barat untuk melindungi satwa - satwa itu...tetapi untuk semua itu butuh sosok jelmaan pahlawan luar biasa yang melebihi abad kuno yang mampu memakan batu. seorang dokter hewan yang menekuni profesinya...tidak hanya seorang dokter hewan yang biasa - biasa saja...gini ya,,,aku sedikit akan berpuitis....jiiaahhh.... gini,, dalam menekuni bidang kita itu...kita harus profesional..dimana di ibaratkan gelas,, gelas yang pecah itu jelas sekali tidak digunakan...dan gelas yang utuh itu pasti di gunakan semestinya....tapi yang parah itu adalah gelas yang RETAK...dianalogikan sebagai subjek yang setengah setengah menekuni bidangnya...ya itu gelas retak... di pakai gak mungkin,,dibuang sayang banget...jadi tekuni profesi anda dengan ini saya yang bertanda tangan dibawah ini menganjurkan saudara - saudara ku untuk menekuni profesinya dengan sungguh - sungguh.......hehehe...
      selain itu, didalam profesi yang lebih penting adalah INTERAKSI...bukan interaksi dalam jelek...berhubungan aku tadi belajar medikal terminologi dan dosennya mengarjarkan etika. maka akan aku singgung senggol dan cemplung sedikit apa yang dibahas. dosen saya bilang hiduplah bagai IBU JARI...ingat jari tangan...bukan jari kaki...kenapa ibu jari...bingung??? bingung??? aku lebih bingung...tapi jangan khawatir...dengan pendengaran aku dan penglihatan ku dalam menyerap sari - sari ilmu dari dosen ku yang menerangkan lari dari kurikulum itu akan aku jelaskan kenapa ibu jari...karena,,, ibu jari itu dapat menyentuh ke 4 jari lainnya...coba aja sendiri...jari kelingking...melambangkan orang - orang lemah...kecil...maka kita akan dapat memikul mereka..setelah itu jari manis...jari yang dinggap jari terpenting dalam suatu hubungan..bingung lagi??? periksa deh IQnya...semua itu karena jari manis yang akan menerima cincin pertunangan suatu pasangan...yang melambangkan orang kaya...ya...berinteraksi dengan orang kaya kn senggaknya bisa minjam duitlah... ke 3 jari tengah, jari yang melambangkan orang - orang yang berpengaruh dalam hidup *kalau yg ini penjelasannya benar - benar bingung aku...jari telunjuk..jari yang melambangkan orang - orang berkuasa...karena mereka hanya memerintah dengan telunjuk saja udah beres kerjaannya...kn okbngt kalau kita dapat berinteraksi dengan orang seperti itu... :p itulah keuntungan berinteraksi dengan sistem ibu jari...
mengingat, menimbang, memutuskan, ini jari pegal juga ngetiknya...udah dulu deh...maaf kali ini tidak ada kesan, pesan, memo, note, bon, deduktif, induktif, argumentasi, fakta, opini, sugesti, dan lain - lainnya maka aku sudahi dengan assalamualaikum wr.wb.....hidup untuk cita dan cinta...

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 AZUKI - Kurumi Tokisaki - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -