Popular Post

Popular Posts

About

Tidak Semua Yang Diceritakan Disini Pemeran Utamanya Aku, Aku Bisa Jadi Dia, Dia Bisa Jadi Mereka
Anna Zukiaturrahmah. Diberdayakan oleh Blogger.

Follow My Twitter

Time Is Money

Posted by : Azuki Senin, 01 September 2014

kamu tau kenapa aku ingin menulis hari ini? jam ini? karena kamu tak pernah berhenti untuk lari dalam pikiran ku dok, sungguh pesona balutan jas putih mu membuat aku terhipnotis akan obat - obatan yang kamu pelajari setiap pasienmu datang berkunjung pada mu. aku memperhatikanmu dari kejauhan, bahkan tak melihat dengan mata ku sendiri wujud asal mu, hanya memperhatikan gerak gerikmu melalui sosial media yang sangat jarang kau jamah dok, aku mengagumi lebih dari akal sehat ku, tak hanya paras mu, kepintaranmu, bahkan keramahanmu pada pasien mu. kau adalah serigala ganteng yang siap memangsa manusia dimalam purnama, untuk kesekian kalinya aku mengatakan aku mengagumi. tau kah kau kita pernah memiliki hewan peliharaan yang sama? masih ingatkah kau dimana kita pertama kali bertemu di usia 3 tahun? mungkin kau lupa. tapi semua itu tak penting, yang penting bagaimana kita akan kembali mengukir kisah untuk masa depan kita, ku ingin kau jadi imam ku di kelima sholat ku,, karena kau adalah kumbang dengan pesona mahkota putihmu. 

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 AZUKI - Kurumi Tokisaki - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -