Popular Post

Popular Posts

About

Tidak Semua Yang Diceritakan Disini Pemeran Utamanya Aku, Aku Bisa Jadi Dia, Dia Bisa Jadi Mereka
Anna Zukiaturrahmah. Diberdayakan oleh Blogger.

Follow My Twitter

Time Is Money

Posted by : Azuki Rabu, 10 September 2014

kalau loe follower blog gue pasti loe udah pernah bacakan tentang goresan gimana mahasiswi tingkat akhir seperti gue di PHPin? nah ini kelanjutannya, tapi sebelumnya gue mau ketawa dulu,, HaHAHaHA,, ok cukup, ini bukan ketawa bahagia bung, loe tau? jam 7 gue datang di ruangan prof, dan gue nunggu 1 jam untuk bisa ketemu beliau, setelah dapat sambutan senyuman hangat dari beliau gue sedikit tenang tapi setelah beliau berbicara "ya ya ya, mau mengajukan judul skripsi ya? tunggu diruangan zona hijau ya, saya ngopi - ngopi dulu belum sarapan".. ooohhh god dosa apa gue, dan setelah menunggu dengan antrian pengaju judul skripsi mahasiswa yg senasib sm gue, prof datang keruangan sambil bilang "ya mana mana judul kalian" kebetulan kelompok gue urutan antri yang ke 4 nih, kelompok 1 dan 2 lancar di ACC, ke 3 dan ke 4?? waaahh gue ketawa dulu,, jawaban prof setelah kelompok gue ngajuin selembar kertas dengan kata - kata yang satu bulan dirangkai bilang "wahh ini bukan judul skripsi ini, ini bukan kedokteran hewan nak, ini peternakan, ganti lagi ya". serasa disambar petir yang jaraknya 5 cm dari batang hidung gue bung. ok tak ada pembelaan untuk kali ini dari mulut gue, mungkin saja usaha belum sebanding dengan hasil yang diharapkan oleh prof gue untuk lulusan seorang dokter hewan,, jangan salah - salah dengan dokter hewan,, ilmunya complicated, hingga mahasiswa kedokteran hewan itu bingung mau memlih judul skripsi dalam bidang apa, kecuali pilihan terakhir adalah ekstrak - ekstrakan,, entahlah,, bawa happy aja kali ya, kalau gue stress sekarang trus kapan gue bikin judul skripsi seaseon 3.. ohh iya gue lupa cerita kalau ini kali ke 2 kelompok gue ditolak judul skripsinya,, kali aja seaseon ke 3 ntar berhasil.. :D hanya Allah yang mengiyakan semua yang akan terjadi,,

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 AZUKI - Kurumi Tokisaki - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -