Popular Post

Popular Posts

About

Tidak Semua Yang Diceritakan Disini Pemeran Utamanya Aku, Aku Bisa Jadi Dia, Dia Bisa Jadi Mereka
Anna Zukiaturrahmah. Diberdayakan oleh Blogger.

Follow My Twitter

Time Is Money

Posted by : Azuki Jumat, 19 September 2014

hai follower yang setia pantengin ini halaman penuh kata - kata yang tak berarti bagi kalian, namun surga bagi gue :D hahahha, disubuh dini hari ini gue mau cerita kembali tentang gimana jalan hidup mahasiswa tingkat akhir, setelah judul skripsi gue ditolak untuk yang ke 4 kalinya oleh prof itu akhirnya yang ke 5 di ACC juga, "PROPOLIS" menjadi malaikat penolong gue dari dasar jurang yang terjal, dan gak kalah kerennya nih judul skripsi gue : gmn sich cara kerja atau effect dari Propolis dalam penyembuhan penyakit HATI,, disini bukan iri dengki dkk, tetapi bagaimana penyembuhan dari "sirosis hati", loe gak tau? ya wajar kata - kata seperti ini hanya dimengerti oleh anak - anak medis :D sorry men,, tapi setelah selang 30 menit kebahagian judul skripsi gue di ACC, datanglah kabar yang orang bilang "minta ketimpaan uang malah ditimpa emas", bayangin aja follower, dosen PA (penasehat akademik) gue merekomendasikan gue buat membimbing PKM adek tingkat gue, dengan kata lain gue diminta bergabung ke group PKM yang dibimbing langsung oleh Dosen PA gue, PKM ini nantinya akan dimasukkan ke DIKTI dalam kejuara PIMNAS 2015, ohh bung ini pilihan yang sangat berat, apakah gue harus mengikuti proyek dosen gue yang gerbang kesuksesannya luar biasa, kenapa luar biasa? karena jika PKM ini lolos PIMNAS maka gue sebagai mahasiswa tingkat akhir ini bakal BEBAS SKRIPSI (Bebas Ujian Proposal, dan Formalitas Ujian Seminar Hasil dengan jaminan nilai gue A) itu jika lolos PIMNAS, tapi peluangnya sangat besar bung karena dilihat dari judul yang disedikan dosen PA gue, tapi disisi lain gimana sama penelitian gue yang udah gue perjuangin sama kelompok gue? udah nelan asam garam penolakan PD1, dan yang ke 5 kali pengajuan baru diterima, trus dihadapkan pilihan seperti ini? masak gue jalan 2 2 nya dengan resiko gue bakal menguras isi otak gue buat bikin skripsi 2 judul dalam satu waktu? loe kebayang gak kalau berat badan gue bakal turun berapa kilo? atau dengan memilih salah satu??, tapiiiii dengan tekad gue, gue telah memutuskan untuk tetap bersama kelompok gue dan menolak dengan halus untuk tidak menjadi bagian dari PKM itu, sedih memang, tapi hidup pilihan bung, gue siap dengan resiko apapun, walaupun nantinya PKM itu lolos dan gue akan,,, ya menangislah,, tapi memang penyesalan itu akan datang terakhir kalau diawalmah itu pendaftaran.. okey semoga ada yang bisa dipetik dari pengalaman gue ini.. Wassalam,, 

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 AZUKI - Kurumi Tokisaki - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -