Popular Post

Popular Posts

About

Tidak Semua Yang Diceritakan Disini Pemeran Utamanya Aku, Aku Bisa Jadi Dia, Dia Bisa Jadi Mereka
Anna Zukiaturrahmah. Diberdayakan oleh Blogger.

Follow My Twitter

Time Is Money

Posted by : Azuki Rabu, 10 September 2014

bangun - bangun udah mau nulis aja nih, sekarang gue mau cerita kalau gue punya gelar baru, ya itu "Mahasiswa Tingkat akhir". gue bagian dari ISIS ( Ingat Skripsi Ingat Skripsi). gue mau berbagi pengalaman aja,, gimana sih nasip seorang mahasiswi tingkat akhir kayak gue, dalam perkuliahan hal yang paling loe ingat adalah hanya 2, pertama saat - saat loe OSPEK, dan kedua saat loe berjuang untuk TA, bukan titip absen tapi Tugas Akhir, nah hanya 2 ini yang bakal lo bagi cerita ke anak cucu loe nantinya, 8 September 2014 gue mulai melangkah di kehidupan yang mulai membuat kepala gue keriting, untung saja untuk judul PKL gue udah di ACC, walau hanya baru judul. Proposal?? apa kabarnya ya? dan hari ini 10 September 2014 gue mau maju judul Skripsi gue, gue gak bisa tidur mennn semalaman ngebayangin hari ini jam 07.00 wib pagi gue harus ketemu wajah profesor gue, ohh god,, ini baru awal, ini baru awal,, gue siap dengan semua jawaban yang terjadi hari ini, setelah gue di PHPin sama profesor itu, mulai dari "konsultasi skripsi tidak untuk hari ini" 2 hari kemudian "untuk skripsi jangan sekarang, minggu depan" 1 minggu berikutnya "ntar ya nak ini masih banyak yang mau konsul PKL" dan kemaren setelah 3 minggu gue sabar jawabannya "ntar ya nak ntar ya, dari pagi udah banyak yang konsul, saya lagi capek" dan hari ini?? semoga saja ada senyum dibalik kesabaran gue buat hari ini :)) gue gak jengkel sama profesor, beliau kan juga punya hak buat jaga kondisi kesehatannya, kalau dia lagi capek ya udah gak usah di ganggu,, benar gak :) :) ini baru awal, ya gue mengulang perkataan itu, mau tau kelanjutannya? nantikan ya.. :D

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 AZUKI - Kurumi Tokisaki - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -