Popular Post

Popular Posts

About

Tidak Semua Yang Diceritakan Disini Pemeran Utamanya Aku, Aku Bisa Jadi Dia, Dia Bisa Jadi Mereka
Anna Zukiaturrahmah. Diberdayakan oleh Blogger.

Follow My Twitter

Time Is Money

Posted by : Azuki Rabu, 04 Juni 2014

Dimalam yang sedingin ini, mungkin kamu sedang menggenggam jemari seseorang, sedang merasakan hangatnya suasana hidangan, sedang mendengarkan alunan musik di cafe yang penerangannya begitu romantis atau mungkin malah sedang bermain biola sambil melirikan mata mu pada wanita yang ada di depan mu, wanita yang kau sebut pacarmu.
Malam ini sambil mendengar lagu Orang Ketiga yang dilantunkan Hivi, aku bermaksud  menghantarkan perasaan rindu ini padamu, rindu yang tak kau ketahui, rindu yang tak kau pahami, rindu yang tak seharusnya ada. Bodohkah aku? tololkah aku? iya, sejak kamu hadir mengguncangkan hari - hariku, aku tak lagi bisa membedakan mana kebenaran dan ketololan. Semuanya berkiblat ke arahmu, otakku dan hatiku. semakin hari aku semakin sadar, aku sedang dalam keadaan sangat mencintaimu, ya kamu, orang yang telah memiliki pasangan sejak 2 tahun lalu.

Aku tak tahu arti semua ini, aku tak tahu mengapa kau izinkan aku melangkah pelan masuk ke dalam dunia "kalian"? dan kau biarkan aku mengganggu hubungan kalian?, kau izinkan aku bertanya banyak hal. aku tak kau posisikan sebagai pengganggu, kau buka tanganmu lebar - lebar namun kau tak mengajak aku masuk ke dalam pelukanmu. aku sadar aku bukan siapa - siapa, aku hanya gadis pemimpi yang mendambakan ksatria tangguh yang suatu saat akan membangunkan ku dari tidur, namun kutahu sosok itu bukan kamu. iya bukan kamu, semua ini karena cerita yang hanya mampu dibaca oleh isyarat, di baca oleh hati kita masing - masing.

dari pengganggumu
yang hanya dungu menyimpan rindu
gagu saat bertemu
menangis tersedu saat memelukmu

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 AZUKI - Kurumi Tokisaki - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -