Popular Post

Popular Posts

About

Tidak Semua Yang Diceritakan Disini Pemeran Utamanya Aku, Aku Bisa Jadi Dia, Dia Bisa Jadi Mereka
Anna Zukiaturrahmah. Diberdayakan oleh Blogger.

Follow My Twitter

Time Is Money

Posted by : Azuki Kamis, 11 April 2013

Menurut kalender Masehi, hari ini adalah tanggal 11 April 2013 bertepatan dengan hari ulang tahunku yang ke-20. tidak begitu tua..Hm..hari ini menjadi begitu bermakna bagiku....Sebuah hari dimana dulu aku dilahirkan.  Ucapan selamat dan doa dari keluarga, dan sahabat mengalir deras menghiasi inbox,jejaring sosial, dan kiriman kado sekalipun.Yah..dunia memang biasanya menjadi lebih indah pada saat kita berulang tahun. Semua memberikan kata-kata indah dan penuh makna. ^__________^

Hari ini aku bersyukur masih diberikan kesempatan untuk menghidupkan sepertiga malam, 'bercengkrama' dengan Sang Pemilik jiwaku. Alhamdulillah Ya ALLAH Engkau masih memberi kesempatan pada hambamu ini untuk bernafas hingga detik ini, suatu anugrah yang patut selalu aku syukuri. Pada hari semuanya jadi luar biasa hanya karena Allah Yang Maha Pemurah yang telah melimpahkan barokah dan kasih sayang-Mu. Sehingga di Ulang Tahun ini, tidaklah cukup sekedar berucap dan memuji kebesaran-Mu, melainkan juga menegaskan betapa hamba adalah orang yang begitu lemah, begitu membutuhkan pertolongan dan ridho-Mu. Rabb...Hari ini bertambah usia dalam hitunganku dan berkurang pula usiaku dalam hitunganMu.

Di kesempatan kali ini aku ingin mengucapkan TERIMA KASIH pada insan yang sungguh TERAMAT ISTIMEWA yaitu kedua orangtua ku. Terima kasih MAMA yang melahirkanku, membesarkanku, mendidikku, mengasuhku, semoga engkau sentiasa di rahmati dan lindungan oleh Allah sepanjang hayat di dunia dan di akhirat kelak. Kepada AYAH yang telah banyak mengorbankan harta dan tena, cucuran keringat demi keluarga yang beliau cintai dan sayangi.terimakasih Ya Allah. tak lupa juga kepada Kakakku yang telah banyak membantu dalam segala hal, kepada Adik-adikku, terima kasih atas kasih sayang yang ada diantara kita.

Ya Allah, Terima kasih telah memberiku Kehidupan yang sangat Indah dan bermakna seperti yang aku rasakan saat ini. Terimakasih telah meminjamkanku keluarga yang amat kubanggakan.

Terimakasih Engkau beri Hamba Mama yang selalu bersedia menjadi tempatku bersandar.
Terimakasih Engkau beri Hamba Ayah yang selalu berjuang untuk keluargaku
Terimakasih Telah memberiku kakak yang penuh perhatian dan menyayangiku.
Terimakasih Engkau beri Hamba adik - adik yang baik, pengertian, dan menghargaiku serta membuat suasana Rumah lebih hidup.
Terimakasih atas telah Engkau berikan sahabat-sahabat yang mengajarkan Hamba tentang hidup.
Terimakasih telah Engkau beri Hamba teman-teman yang membuatku lebih berarti.
Terimakasih Engkau telah pernah menghadirkan sosok-sosok yang menggoreskan kenangan di kanvas hatiku.
Terimakasih untuk semua talenta yang Kau percayakan kepada Hamba,
Terimakasih telah pernah memberiku Pahitnya Hidup, sehingga Hamba lebih tawakal dalam mengecap Manis-Mu.
Terima kasih Telah pernah membuatku patah hati, sehingga Hamba mengerti arti dan makna cinta sebenarnya.
Terimakasih atas Cinta-Mu yang telah memberikan Inspirasi dalam tiap bait yang hamba buat, tiap siluet yang hamba gores, dan tiap tajwid yang hamba baca.
Terimakasih untuk setiap rizki yang barokah telah Kau beri, Ya Allah tuntun Hamba agar jauh dari serakah dan Tamak, tuntun Hamba agar dapat kubelanjakan di jalan-Mu dan atas nama-Mu.

Semoga dengan bertambahnya umur mampu membuatku berfikir lebih positif dan bijaksana lagi, aku sadar diri ini jauh dari kesempurnaan, namun aku juga sadar bahwa aku ini hamba yang lemah yang butuh akan bimbingan-Mu ya Rabb, terimakasih untuk kesempatan yang telah engkau berikan kepadaku hingga sampai saat ini. Semoga aku bisa memanfaatkan sisa umurku dengan seoptimal mungkin dengan kebaikan-kebaikan dalam berbagai bentuk. Rabb dengan penuh harap aku memohon semoga Engkau meridhoi setiap hembusan nafasku, detakan nadi dan jantungku, desir rasaku, kejapan mataku, langkah kakiku dan setiap tindakan dari setiap komponen penyusun aku dan tubuhku.

Amin.. amin.. amin.. Ya Rabb..

Happy Birthday to me..
11/04/93 --> 11/04/13

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 AZUKI - Kurumi Tokisaki - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -