Popular Post

Popular Posts

About

Tidak Semua Yang Diceritakan Disini Pemeran Utamanya Aku, Aku Bisa Jadi Dia, Dia Bisa Jadi Mereka
Anna Zukiaturrahmah. Diberdayakan oleh Blogger.

Follow My Twitter

Time Is Money

Posted by : Azuki Rabu, 03 April 2013

        Entah apa yang berubah,, minyak yang tak dapat bersatu dengan air kah atau matahari yang tak dapat bertemu bulan. tak ada yang mampu disalahkan diantara aku, kamu dan cerita kita dulu. 20 tahun silam  bidadari kecil telah lahir dalam iringan lantunan doa orang tuanya. hingga kita dipertemukan dalam suatu cerita hidup yang belum tau akhir ceritanya. jika mengenalmu adalah dosa, entah berapa lama aku berdiam diri di neraka. begitu manis cerita ketika kita kanak - kanak dulu. masih ingatkah kau bidadari lebah, ya bidadari lebah. begitulah panggilan ku untuknya. keceriaan kita yang tak mengenal realita kehidupan nyata, canda kita yang tak menggoreskan hati, serta keseriusan kita dalam tuntutan study pun punya cerita tersendiri yang mungkin orang lain tak mengerti akan itu. 12 tahun cukup untuk mengenal mu. engkau suka hujan aku pun suka hujan. hal bodoh yang selalu kita lakukan disaat kita melepas penat dalam diri. menerjang rintikan hujan dimalam hari dengan sebuah alat transportasi roda 2 bersama aku dan kamu. tanpa kedinginan tanpa ketakutan kita tetap tertawa. mungkin senyummu dan tulus persahabatanmu yang mampu memeluk ku dalam dinginnya malam itu.mungkin.ya mungkin. 
      hingga kini kau bidadari lebah, umur mu akan berubah dalam hitungan jam, dimana bukan berkepala 1 lagi, melainkan bagai hati yang tak mampu sendiri, angka "2" yang akan bersanding dengan si gendut "0". itulah umurmu setelah dua atau tiga jam lagi. ada perubahan yang kurasakan saat kau semakin tau kehidupan nyata yang sebenarnya. entah hanya aku yang merasakan atau memang kau yang tak peka atas ini. 
dulu, ketika ku katakan 
        "hujan itu mampu membuat aku rindu akan mu". 
bidadari lebah kau menjawab 
        "aku juga menggigil akan kerinduan sosok mu disini" 
mungkin ini percakapan aku dan kamu 3 - 4 tahun lalu.
 kini? 
        "kamu jangan takut gelap, karna gelap itu gak ada, yang ada hanya kekurangan cahaya". 
dan 
        " iya. :)" 
hanya 1 kata dan 1 emot seperti itu yang mampu kau ketik untuk reply message ku. aku tak pernah menyalahkan mu, dan aku tak akan pernah bisa marah pada mu.. karna kamu dan aku masih sama - sama menyukai hujan. entah kenapa. 

azuki, 3 april 13



#bidadari lebah

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 AZUKI - Kurumi Tokisaki - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -