Popular Post

Popular Posts

About

Tidak Semua Yang Diceritakan Disini Pemeran Utamanya Aku, Aku Bisa Jadi Dia, Dia Bisa Jadi Mereka
Anna Zukiaturrahmah. Diberdayakan oleh Blogger.

Follow My Twitter

Time Is Money

Posted by : Azuki Minggu, 19 Oktober 2014

2008 - 2011 diSMA N 1 Payakumbuh aku menemukan keluarga yang membuat aku rindu akan waktu itu,2 tahun menjadi ketua kelas tidak cukup untuk ku mampu menyenangkan kalian teman,kita masih butuh banyak waktu untuk saling berbagi canda bahkan diakhir pendidikan kitapun saling berbagi tangis. Kekompakan kita selalu aku rindukan, mulai dari kita kena kasus bermain bola dikelas, kita membuat masalah dengan guru,kita membuat guru menangis, hingga kita cabut sekelas dan pengurus kelas dipanggil ke ruang kepala sekolah. Kita bukan kelas yang dikenal bandel, orang - orang memandang kita X.2, XI SBI IPA 1, XII SBI IPA 1.Aku tak pernah bermaksud membawa kalian ke jalan yang salah teman, hanya ingin menciptakn kisah yang akan kalian ceritakan ke anak cucu kalian kelak, :D hingga kini aku pun merindukan itu.


Kita selalu menjaga kekompakan itu, kita mulai dari sebutan Sepatu (sebelas IPA 1) hinggal Debil (Keterbelakangan mental). namun, nama itu bukan jadi ciri khas kami. sekali lagi itu untuk kita ketawa. Jika kalian membaca ini, ingatkah kalian teman yang duduk didepan mu? belakang mu? bahkan masih ingatkah kamu teman semejamu? dihari apa kita olahraga? apa baju yang kita kenakan di hari jum'at? semua telah menjadi memori kenangan teman. Aku merindukan kalian, sekali lagi aku merindukan KEKOMPAKAN KITA.. 

{ 1 comments... read them below or add one }

  1. Dapatkan Penghasilan Tambahan Dengan Bermain Poker Online di www,SmsQQ,com

    Keunggulan dari smsqq adalah
    *Permainan 100% Fair Player vs Player - Terbukti!!!
    *Proses Depo dan WD hanya 1-3 Menit Jika Bank Tidak Gangguan
    *Minimal Deposit Hanya Rp 10.000
    *Bonus Setiap Hari Dibagikan
    *Bonus Turn Over 0,3% + 0,2%
    *Bonus referral 10% + 10%
    *Dilayani Customer Service yang Ramah dan Sopan 24 Jam NONSTOP
    *Berkerja sama dengan 4 bank lokal antara lain : ( BCA-MANDIRI-BNI-BRI )

    Jenis Permainan yang Disediakan ada 8 jenis :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar 66

    Untuk Info Lebih Lanjut Dapat menghubungi Kami Di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com

    BalasHapus

- Copyright © 2013 AZUKI - Kurumi Tokisaki - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -