Popular Post

Popular Posts

About

Tidak Semua Yang Diceritakan Disini Pemeran Utamanya Aku, Aku Bisa Jadi Dia, Dia Bisa Jadi Mereka
Anna Zukiaturrahmah. Diberdayakan oleh Blogger.

Follow My Twitter

Time Is Money

Posted by : Azuki Jumat, 27 Desember 2013

“Think Big” menurut Dr Carson, terdiri dari 8 kunci sukses yang diurai dari delapan huruf (T-H-I-N-K-B-I-G) yaitu:

1. Talent (bakat) atau time (waktu): sadarilah bahwa waktu dan bakat adalah hadiah dari Tuhan. Pencipta kita telah memberkahi kita semua tidak hanya dengan kemampuan untuk bernyanyi, menari atau melempar bola, tapi dengan bakat intelektual. Mulailah berhubungan dengan intelektual Anda dan kembangkan itu, dan pikirkan karir yang yang sesuai sehingga Anda dapat menggunakannya.

2. Hope (harapan): berbuatlah untuk hal-hal yang baik dan jujur (honest).

3. Insight (wawasan) Hal ini bisa berasal dari orang yang berada di suatu posisi, yang Anda juga ingin berada di sana. Belajarlah dari keberhasilan dan kesalahan mereka.

4. Nice: “To be Nice to All people”.  Jika Anda baik kepada orang lain, maka sekali mereka mendapatkan jawaban dari dugaan,”mengapa Anda bersikap baik pada, mereka? Maka mereka juga akan baik kepada Anda.

5. Knowledge (Pengetahuan): Ini membuat Anda menjadi orang yang lebih berharga. Semakin banyak pengetahuan yang Anda miliki, semakin banyak orang membutuhkan Anda. Ketika orang sangat membutuhkan Anda, mereka siap membayar Anda, sehingga Anda akan sejahtera.

6. Book (Buku): Mereka adalah mekanisme untuk memperoleh pengetahuan, sebagai lawan tayangan televisi (yang tidak mendidik).

7. In-Depth Learning: Pelajari demi pengetahuan dan pemahaman, bukan demi mengesankan orang atau guna mendapatkan pujian.

8. God: Jangan pernah merasa terlalu besar untuk Dia


Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 AZUKI - Kurumi Tokisaki - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -