Popular Post

Popular Posts

About

Tidak Semua Yang Diceritakan Disini Pemeran Utamanya Aku, Aku Bisa Jadi Dia, Dia Bisa Jadi Mereka
Anna Zukiaturrahmah. Diberdayakan oleh Blogger.

Follow My Twitter

Time Is Money

Posted by : Azuki Rabu, 13 Juni 2012

15 tahun silam kita saling kenal hingga sekarang. aku bangga menjadi salah satu orang yang kau kenal. kini kau telah mencapai cita - cita mu menjadi seorang dokter di universitas terhebat di negara ku. sempat terlintas di benakku kamu akan lupa akan diriku disini. seorang gadis yang hanya bisa melihat kehidupan baru mu lewat dunia maya. namun entah kenapa, kau sesuatu hal yang menarik untuk ku ceritakan. 2 hari lalu kau komentari status facebook yang ku tulis pukul 00.22 wib, untuk pertama kalinya setelah setahun lalu kau mengomentari kehidupan maya ku, itu hanya status tak jelas, aku hanya bercerita keadaan dimana aku sedang asik menonton club kesayangan ku di euro 2012 dilayar kaca. kau bilang "masih nonton?".. aku kaget setengah mati setelah ku lihat namamu dengan 3 kata itu muncul dilayar laptop ku, kau terus bercerita, seakan kau mengajak ku untuk bercerita lebih jauh dan lebih lama. kau ceritakan bahwa dirimu tak dapat menonton euro saat itu. dan kau meminta aku menjelaskan apa yang ku tonton pada mu. kau bertanya kenapa ku belum tidur,dan ku hanya menjawab aku ingin menyaksikan tim spanyol ku dilayar kaca. dan kau hanya tersenyum. namun 2 kali 45 menit berakhir begitu cepat. hingga kau pamit tidur dan aku ikutan tidur dengan bayangan mu disemiliran angin dan bulan malam itu.
Dan malam ini kau hadir kembali di layar laptop ku dengan pertanyaan yang tidak asing "belum tidur?" ,,ku hanya bisa tersenyum membalasnya., lagi - lagi kau bertanya tentang euro, "lagi nonton euro ya?" di hati ku berkata "emank aku selalu update apa nonton euro, ya gak lah kura - kura kecil ku". ku jawab singkat pada mu, "gak" namun kau tetap mencari kata untuk membalas kata singkat ku.tiba - tiba kau berkata "ooh iya kamu nonton kan kalau spanyol yang berlaga" aku bahagia dengan jawabanmu, ternyata kau menyimpan di memory sistem otak mu apa yang ku katakan walau tak penting, kau tau tim favorit ku. aku bahagia dengan semua itu. aku bahagia semua yang kita lewati bersama teman. aku tak sayang dan aku tak cinta, kau hanya teman kecil ku yang sangat menarik untuk ku jadikan topik pembicaraan. kau sesuatu yang buat hidup ku mengerti akan perjuangan. kau seseorang yang menjadi inspirasiku, kau pernah berpesan "jika kau yakin akan sesuatu maka kau akan menggapainya" aku akan ingat itu selalu pak dokter sang kura - kura kecil ku... :)

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 AZUKI - Kurumi Tokisaki - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -